Partisipasi

Untuk berpartisipasi dalam gerakan ini ada dapat terlibat sebagai:

1. Coiners

Yakni mereka yang bertanggung jawab menggerakkan orang-orang di sekitarnya untuk mulai mengumpulkan koin. Misalnya di kantor, coiners mengorganisasi pengumpulan koin-koin ini dengan meletakkan stoples khusus di suatu tempat lalu menyebarkan pemberitahuan mengenai gerakan Palu Coin A Chance kepada teman-temannya, agar mereka bisa mulai memasukkan koin-koin ke dalam stoples tersebut.

2. Coin Dropers

Yakni mereka yang ikut menjatuhkan koin-koin ke dalam stoples/celengan/wadah untuk dikumpulkan. Koin-koin yang terkumpul ini akan diserahkan kepada Coiners untuk digabungkan dan disalurkan.

3. Donatur

Yakni orang atau perusahaan yang memberikan bantuan atau donasi kepada kegiatan Palu Coin A Chance. Bantuan dapat berupa dana yang kemudian digunakan untuk mendanai gerakan ini seperti mencetak stiker, leflet, poster, brosur dll maupun dalam bentuk barang-barang yang dapat Menunjang pelaksanaan gerakan ini.

4. Supporter

Yakni peserta pasif  yang berkontribusi meramaikan atau mempromosikan Palu Coin A Chance baik lewat internet maupun media yang lain.

berminat jadi coiners ?? klik